Skip to main content

Tidak Ada Waktu Lagi Untuk Menyapa

Itulah waktu..!
Sang waktu tidak pernah mengkhianati siapapun dengan berjalan secara lambat atau lebih cepat. Perlahan tapi pasti, ia akan melangkah ke depan. Tak ada waktu yang berbalik mundur atau diam saja.

Sang waktu selalu berkolaborasi dengan apapun dan siapapun dan dia tidak mau diberi syarat-syarat dan peraturan. Dia sudah punya aturan sendiri yang harus ditaati oleh para kolaboratornya. Ketika kita berkolaborasi dengan sang waktu, ada saat kita kecewa atau bahagia.

Nah, inilah saatnya. Waktunya telah tiba. Mulai saat-saat ini tidak akan ada lagi waktu untuk saling menyapa. Semuanya lenyap ditelan sang waktu. Kejamnya waktu, tapi itu memang harus terjadi. Karena tanpa waktu, segala sesuatunya akan membosankan, tidak ada dinamika kehidupan.

Justru dengan hadirnya sang waktu yang pada saat ini tidak akan pernah lagi memberi kesempatan untuk saling menyapa, dinamisasi kehidupan akan menjadi lebih menarik. Dari dinamisasi itu akan memunculkan suatu hal yang disebut dengan pengharapan.
Dan pengharapan itu juga hanya bisa dijawab oleh pesona sang waktu.

Berharap dalam pengharapan untuk bisa saling menyapa dan menaklukkan sang waktu.

-----

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Popular posts from this blog

Semuanya Sudah Kuserahkan

Yah... semuanya sudah diserahkan. Kepada siapa? Kepada semua pihak yang berkepentingan. Bukan aku dan jelas tidak diserahkan kepada manusia atau bangsa-bangsa tak jelas yang tidak kasat mata. Semua sudah aku serahkan kepada yang maha kuasa. Segala hal yang ada padaku, sudah aku tak peduli lagi, hanya satu yang harus tetap aku pedulikan yaitu berkarya dan berkarya saja demi memuliakan nama-Nya. Sakit ini sudah tidak bisa aku cegah dalam pikiranku lagi, ya sudahlah.. karena aku hanya memberikan yang terbaik dan biarlah Dia yang menyelesaikannya.

You Make My World So Colourful

You, dalam bahasa Indonesia ada 3 makna yang begitu mempengaruhi warna kehidupanku, yaitu : Dia, dia dan "dia". You membuat hidupku sangat berarti untuk menjalani pergerakan langkah kaki ini setapak demi setapak menuju kenyataan hidup di depan mata. You membuat hidupku menjadi berwarna dalam samudera kreatifitas pikiran yang membawa keluar dari penderitaan. You yang lain membuat hidupku berpasrah, rela untuk melakukan apapun demi kebahagiaan semuanya. You make my world so colourful. Yes, three of you yang menghiasi warna kehidupanku ini. ----- Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Engkaulah Yang Terindah Dalam Hidupku

Engkaulah yang terindah dalam hidupku. Karena Tuhan telah memilihmu untukku. Semua wewangian dan harum bunga semerbak di dunia ini tak berarti bagiku, sebab engkaulah yang terharum di antara bunga-bunga itu. Segenap pesona alam di sekelilingku tak bermakna buatku, karena hanya dirimu satu-satunya pemikat kalbu di alam sadarku. Jika belum sekarang saatnya, tentu segala peristiwa itu telah dicatat oleh Tuhan untuk terjadi di masa depan. Tak ada hal yang tidak terjadi dari hal yang diangankan, jika Dia yang di atas sana telah mencermati doa-doa setiap insan. Kata setiap orang bijak di jagad mayapada ini,  waktu Tuhan senantiasa tepat, segala sesuatunya tidak pernah meleset dari setiap detik yang telah Dia tentukan. Kebahagiaan setiap manusia ciptaan-Nya telah dipastikan oleh-Nya, saat hati dan pikiran berpasrah & bersandar pada-Nya. Mengapa harus sedih dan gelisah, jika kebahagiaan masing-masing jiwa pasti datang & telah ditentukan? Mengapa harus menghancurkan ak